DPD IPK Sergai Bagikan Takjil di Ujung Bulan Suci Ramadhan 1443 H 

DPD IPK Sergai Bagikan Takjil di Ujung Bulan Suci Ramadhan 1443 H 
Pembagian Takjil gratis bagi umat Muslim yang menjalankan ibadah puasa oleh DPD IPK Serdang Bedagai, di persimpangan 4 Kampung Pon, Kecamatan Sei Bamban, Sabtu (30/4/2022)

SERDANG BEDAGAI,(PAB) - Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD IPK ) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Provinsi Sumatera Utara, membagikan 500 Takjil di penghujung akhir  Puasa Bulan Suci  Ramadhan 1443 H/2022. 

Dalam kesempatan itu ketua DPD IPK Sergai,Juner Pasaribu menyampaikan, ada 500 Bungkus Takjil yang di bagi bagikan kepada masyarakat , pengendara Mobil , Sepeda Motor yang melintas di persimpangan 4 Kampung Pon, Kecamatan Sei Bamban, Sabtu (30/4/2022)

" Giat berbagi takjil ini untuk memudahkan masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa di tengah perjalanan mudik menjelang berbuka puasa, khususnya yang melewati simpang kampung Pon, kecamatan Sei Bamban, Serdang Bedagai," ujar Ketua DPD IPK Sergai.

Menurut Juner Pasaribu, ini hanya sebagian kecil yang bisa kami lakukan untuk masyarakat  yang sedang menjalani ibadah Puasa. Hal ini sebagai bentuk wujud kepedulian kami, dengan swadaya anggota, dibawah naungan DPD IPK Serdang Bedagai. Satgas IPK, Satma IPK dan para PAC IPK tingkat kecamatan, katanya.

"Untuk warga yang mudik dan sedang menjalankan ibadah puasa semoga  ini bermanfaat," pungkas Juner Pasaribu didampingi Sekretaris Lambok Smbolon dan Sekretaris Satma IPK Serdang Bedagai Kadek. (Bambang).

Berita Lainnya

Index